wisata-sepeda-di-jogja-terbaru-2021-hits

Selamat Datang di situs ini!!! kali ini saya akan membagikan ulasan tentang Kumpulan Wisata Sepeda di Jogja Yang Wajib Kalian Kunjungi. baca dan pahami baik-baik ya. Semoga, di artikel kali ini kalian akan banyak memperoleh inovasi, kreasi serta motivasi untuk teman-teman tentunya terkait dengan Olaharaga bersepeda.

Jalur bersepeda di Jogja memang menjadi keinginan tidak hanya bagi penduduk asli kota ini, tapi juga bagi para wisatawan yang sedang berlibur atau menetap untuk sementara. Kota Jogja sudah menjadi bagian destinasi wisata yang sangat banyak dikunjungi parah wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Untuk menikmati macam-macam keunikan dan keasrian di Jogja, bisa dengan banyak cara, baik memakai kendaraan bermotor atau transportasi lainnya

Bagaimana Jika Mencoba Berkeliling Wisata Sepeda di Jogja?

wisata sepeda di jogja

Jadi, ada banyak rute wisata sepeda di Jogja yang sering dilalui oleh para ‘goweser’ baik individu maupun kelompok. Rute bersepeda di Jogja yang dapat dilalui juga mempunyai kondisi yang sejuk dan bebas dari kemacetan. Tapi, sangat dianjurkan jika ingin bersepeda bisa di jam-jam santai anda, atau mungkin di pagi hari. Selain dikit asap kendaraan, udaranya juga sangat segar.

Berikut Rute Wisata Sepeda di Jogja

Berikut ini Kami sudah merangkum beberapa infoh tentang jalur bersepeda di Jogja yang bisa menjadi tujuan jika sedang berkunjung ke Jogja dan sedang mau memakai sepeda untuk berkeliling Jogja

1. Goes Jalur Tugu – Malioboro – Nol Kilometer – Keraton

wisata sepeda di jogja

Rute wisata sepeda di Jogja ini dapat dimulai dari lokasi yang menjadi ikon kota Jogja, seperti Tugu. Jika Kalian sedang ada di Jogja, maka Tugu dapat menjadi permulaan perjalanan bersepeda Anda. Tugu memang berada di tengah dari perempatan.

Kemudian bisa langsung menyeberangi rel kereta. Kemudian anda lanjutkan perjalanan menujuh selatan yaitu ke arah Nol Kilometer. setibahnya di Nol Kilometer, akan nampak bangunan-bangunan indah seperti Bangunan Bank BNI, Kantor Pos, Museum Benteng Vredeburg, Istana Negara yang dapat kalian jadikan spot untuk mengambil gambar.

Kemuadian setelah selesai berfoto di daerah Nol Kilometer, Anda dapat lanjutkan perjalanan ke Keraton. Saat diperjalanan Kalian bisa melihat salah satu tempat wisata yaitu Alun-Alun.

2. Berwisata Sepeda di Plaza Ambarrukmo – Gowok – Jogja Expo Center – Kotagede

wisata sepeda di jogja

Memang rutenya sedikit sulit, namun akan sangat menyenangkan. Arahkan GPS Anda menuju arah JEC atau Jogja Expo Center. Di lokasi ini Anda bisa menikmati lokasi parkir dari JEC yang cukup luas untuk berkeliling sebentar.

3. Wisata Sepeda di Jogja Kotagede – Imogiri Timur – Makam Raja