Hai warga Yogyakarta dan warga Indonesia, kalian sedang galau? Sering sepedaan tapi cuma muter komplek atau cuma ke warung sebelah?, bokek tiap sepedaan di ajak ke cafe sama temen temen?. Nah dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun Jogja Bike mengadakan event nih buat kalian yang suka banget sepedaan, eits ngga cuma badan kalian bisa lebih sehat dan mengurangi polusi udara karena kalian bersepeda lho, di event ini kalian juga bisa mendapatkan hadiah yang tentunya lumayan banyak dan bisa buat traktir temen genk sepedaan kalian ke café atau mungkin bisa buat upgrade sepeda kalian, kaya apa sih event bersepeda ala Jogja Bike?

Biasanya di akhir pekan sebelum Covid-19 merajalela di dunia, sering kali di adakan event bersepeda di kota kota besar. Nah karena Jogja Bike perduli dengan protocol kesehatan dan tentunya tetap ingin kalian bersepeda maka Jogja Bike mengadakan event Merdeka Bersepeda. Lalu seperti apa event bersepeda di era Covid-19 ini? Jadi event ini terbuka buat siapa saja, kalian ngga punya sepeda? Tenang, di event ini kalian akan menggunakan sepeda dari Jogja Bike sesuai dengan kategori yang dipilih dan kalian para peserta wajib untuk download Aplikasi Inabike di Playstore (bagi pengguna IOS bisa menghubungi pihak Jogja Bike via DM Instagram atau Whatsapp) untuk melakukan pembelian Voucher Event Merdeka Bersepeda dengan kategori dan biaya sebagai berikut.

  • Easy Ride – 8KM (Rp.25.000)
    Jarak minimum yang harus kalian tempuh adalah 8KM dengan sepeda Jogja Bike, berlaku untuk 1 hari. Jika kalian berhasil menaklukan tantangan ini dengan jumlah KM terbanyak dan Frekuensi terbanyak maka kalian akan mendapatkan Grandprize 1 juta rupiah.
  • Medium Ride – 17KM (Rp.50,000)
    Jarak minimum yang harus kalian tempuh adalah 17KM dengan sepeda Jogja Bike, berlaku untuk 3 hari akumulasi kilometer. Jika kalian berhasil menaklukan tantangan ini dengan jumlah KM terbanyak dan Frekuensi terbanyak maka kalian akan mendapatkan Grandprize 2 juta rupiah.
  • Expert Ride – 45KM (Rp.100.000)
    Jarak minimum yang harus kalian tempuh adalah 45KM dengan sepeda Jogja Bike, berlaku untuk 6 hari akumulasi kilometer. Jika kalian berhasil menaklukan tantangan ini dengan jumlah KM terbanyak dan Frekuensi terbanyak maka kalian akan mendapatkan Grandprize 3 juta rupiah.

Menarik bukan? ngga hanya hadiah di atas yang bisa kalian dapatkan. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah mingguan serta giveaway lho dengan mengikuti Event Merdeka Bersepeda JogjaBike, hanya dengan mengikuti ketentuan di bawah dan ketentuan ini juga berlaku bagi kalian yang sudah mendaftar event di kategori Easy Ride, Medium Ride, dan Expert Ride.

Ketentuan Event :

  1. Dokumentasikan diri kalian minimal 1 Foto bersama sepeda JogjaBike, serta gunakan outfit terbaik, sesuai dengan tema “Merdeka Bersepeda”.
  2. Posting di IG kalian, berikan hashtag #merdekabersepeda dan tag ke @jogja.bike, serta Follow IG @jogja.bike
  3. Foto yang paling menarik akan berkesempatan mendapatkan giveaway mingguan dari Jogja Bike.
  4. Kirimkan capture aplikasi inabike kamu yang menunjukkan capaian KM sebagai bukti bahwa kalian sudah menyelesaikan target jarak tempuh bersepeda sesuai kategori yang kalian ikuti, melalui Direct Message IG @jogja.bike

Event Merdeka Bersepeda dari jogjabike ini berlangsung mulai tanggal 17 Agustus 2020 sampai dengan 17 September 2020 ya, jadi bagi kalian yang suka bersepeda, suka dengan tantangan, dan suka dengan hadiahnya ayo buruan ikutan, Download segera Aplikasi Inabike dan ikuti keseruan Merdeka Bersepeda bersama Jogjabike.